Vertyara's Blog

Juli 19, 2010

Berlibur di Pedesaan…

Filed under: Uncategorized — vertyara @ 12:50 am

Weekend ini Saya berlibur ke rumah orang tua saya di Daerah pinggiran kota bogor ( Kabupatennyalah )..Kebetulan orang tua saya baru saja pindah ke daerah tersebut…sebenarnya rumahnya termasuk dalam sebuah komplek perumahan hanya saja di blok tersebut baru ada 2 atau 3 rumah ( dari yang besar seperti vila, yang sederhana seperti kami sampai gubuk kecil dari gedek ).Jalannya sama sekali belum diaspal, disekelilingnya kebanyakan hanya kebun, ladang, juga sawah…hihi….pedesaan banget deh…tapi asik banget…udaranya sejuuuukk…Secara di Bogor wilayah kota tempat tinggal aku sekarang kan udah jarang banget yang namanya sejuk pagi siang sore…yaaaa….Tempatnya enak dehhh buat menyegarkan pikiran..
Sekarang saya sudah mau pulang…sebentar lagi dijemput dan kembali ke rutinitas sehari hari…hmmmm…
Emang dimana ada orangtua kita tinggal…selalu nyaman untuk ditinggali..
^_^

Juli 15, 2010

“Bohemian Rapsody” Lyric…Queen oh Queen

Filed under: Uncategorized — vertyara @ 7:36 pm

Is this the real life?
Is this just fantasy?
Caught in a landslide
No escape from reality
Open your eyes
Look up to the skies and see
I’m just a poor boy (Poor boy)
I need no sympathy
Because I’m easy come, easy go
Little high, little low
Any way the wind blows
Doesn’t really matter to me, to me

Mama just killed a man
Put a gun against his head
Pulled my trigger, now he’s dead
Mama, life has just begun
But now I’ve gone and thrown it all away
Mama, ooh
Didn’t mean to make you cry
If I’m not back again this time tomorrow
Carry on, carry on as if nothing really matters

Too late, my time has come
Sends shivers down my spine
Body’s aching all the time
Goodbye, everybody
I’ve got to go
Gotta leave you all behind and face the truth
Mama, oooooooh (Anyway the wind blows)
I don’t want to die
Sometimes wish I’d never been born at all

[Guitar Solo]

I see a little silhouetto of a man
Scaramouch, Scaramouch, will you do the Fandango
Thunderbolt and lightning, very, very frightening me
(Galileo) Galileo (Galileo) Galileo, Galileo Figaro
Magnifico-o-o-o-o
I’m just a poor boy nobody loves me
He’s just a poor boy from a poor family
Spare him his life from this monstrosity

Easy come, easy go, will you let me go?
Bismillah! No, we will not let you go
Let him go
Bismillah! We will not let you go
Let him go
Bismillah! We will not let you go
Let me go (Will not let you go)
Let me go (Will not let you go) (Never, never, never, never)
Let me go, o, o, o, o
No, no, no, no, no, no, no
(Oh mama mia, mama mia) Mama Mia, let me go
Beelzebub has the devil put aside for me, for me, for me!

So you think you can stone me and spit in my eye
So you think you can love me and leave me to die
Oh, baby, can’t do this to me, baby
Just gotta get out, just gotta get right outta here

[Guitar Solo]
(Oooh yeah, Oooh yeah)

Nothing really matters
Anyone can see
Nothing really matters
Nothing really matters to me

Any way the wind blows…


More lyrics: http://www.lyricsfreak.com/q/queen/#share

Juli 13, 2010

The Vampire Diaries Lumayan Juga

Filed under: Uncategorized — vertyara @ 11:54 pm

Awalnya sih gara gara Twilight Saga saya jadi penasaran buat nonton Serial The Vampire Diaries ini. Pengen bandingin aja kira kira kerenan mana Vampir sekeras batu yang kulitnya bagai kilauan Berlian ala Twilight Saga atau Vampir di cerita ini.
Awalnya sih sebel…karena Vampir Vampir di serial ini ga secanggih Twilight Saga…Vampir pada umumnya aja yang ga boleh kena matahari ( kecuali pake cincin yang ada dalam serial ini )..bisa dibunuh pake pasak kayu, peluru pera…huh…ga canggih menurut saya…menurut saya lhoooo…
Tapi setelah diterusin nontonnya ternyata Lumayan asik juga.
Ceritanya tentang 2 vampir Ganteng adik kakak, yng kakak Damon Salvatore yang ade Stefan Salvatore, mereka berdua pernah sama2 jatuh cinta sama seorang gadis yang ternyata vampir cewe yang akhirnya memacari mereka berdua sekaligus dan menjadikan mereka vampir juga pada jaman dahulu kala ( tahun 1864 ). Terus pas jaman sekarang si ade Stefan Salvatore yang udah manjalani diet minum darah binatang aja ketemu sama cewe manusia jaman sekarang Elena Gilbert yang mukanya mirip banget sama cewe Vampir jaman dulunya.yah….cerita selanjutnya menarik sih…seru dan bikin penasaran. Saya udah abisin nonton forst seasonnya, terlalu terburu buru saking semangatnya saya abisin nonton dalam waktu 3 hari..terus sekarang jadi sedih soalnya seson 2 nya belum keluar…huhuhuuuu….

TREMENZA…OBAT PILEK AMPUH

Filed under: Uncategorized — vertyara @ 11:20 pm

Ini nih obat yang paling ampuh selama perjalanan hidup saya yang sering banget Pilek parah dan sering banget kambuh..Kayanya sih karena alergi dan masalah daya tahan tubuh. Tapi kalo lagi kambuh n lumayan parah pileknya saya sekarang minum Tremenza..kerja obatnya lumayan cepat..cepet berhenti meler n mampet n bersin bersinnya n cepet bikin ngantuk langsung tidurrrr lelappp…
Yaaa…cocok cocokan sih….kebetulan saya cocoknya ini…Katanya sih ini ada obat pileknya dan alerginya juga …ya …ini bukan buat bener bener menyembuhkan sih…setidaknya obat ini meredakan Pilek Alergi yang sangat menyiksa…( Sekali bersin 10 X berturut turut, ingus meler, Mampetttt…dan sering kambuh dengan gejala seperti itu ( kasus saya seperti itu hehe))…
Efek sampingnya mulut dan idung rasanya kering dan jadi pengen banyak minum…itu aja..
Seperti banyak obat lainnya ga boleh dikonsumsi berlebihan..3×1 tablet sehari…Tapi saya bandel cuma minum satu tablet aja kalo langsung reda ya udah….Lagian saya juga perna Pilek berat sampai minum 3x sehari bukannya sembuh malah ga bisa tidur…hmmm…mungkin kalo udah bukan pilek karena alergi mendinga pergi ke Dokter aja ya…
Ya itu saran saya…Silakan mencoba….^_^

ALAT PIJAT GETAR BIKIN TIDUR NYENYAK..

Filed under: Uncategorized — vertyara @ 11:03 pm

Baru kemaren pagi saya nemuin alat yang bentuknya mirip Shower ini. Saya tanya ke mama ini apaan sih?….oohhhh ternyata alatpijet getar….
Malamnya saya minta dipijitin seluruh punggung pake alat pijet getar ini…rasanya lucu sih…enak…menyenangkan dan biar berasa banget harus digerakin pelan pelan pake tangan ( walau tangan yang mijet jadi bergetar banget juga…hihi ) rasanya kaya dipijet berkali kali…padahal cuma disentuh pake alat ini aja..
Selesai dipijet rasanya satand orang abis dipijetlahhh…enak enak gimanaaaa gitu…tapi beberapa menit kemudian saya rasanya ngantuuuukkk banget..rasanya badan enak banget kalo dibawa tidur dan meremmmm…Padahal masih jam setengeh sembilan malem, dan saya sendiri sebenernya orang yang susahhh banget tidur, harus baca novel dulu sampe jam 2 dini hari baru ngantuk,atau harus bener2 kecapean bagt untuk bisa tidur jam 12 malem. Dan saya seharian ini juga ga ngapa ngapain…cuma makan,nonton tv, bengong bengong,,,tapi setelah pake alat ini langsung BlekkSek…ZZZZZzzzzz….Senaaangnyaaaa….Bangun jam 5 pagi rasanya badan segerrrr banget…
Ngomong ngomong saya juga belum tau ini alat pijet punya siapa n dari mana. Alat pijet ini tergeletak begitu saja kemarin tanpa baterai di samping barang barang ga jelas yang sering diletakan begitu saja oleh sipapun di rumah..dan kayanya bukan punya mamaku juga soalnya belum pernah liat mama pake juaga…hihi…punya siapapun itu makasih deh…tapi saya ga akan bilang bilang …ini udah saya akuin jadi milik…hihihi

Kebanyakan Baca Novel Twilight Bikin Mimpi Jadi serba VAMPIR

Filed under: Uncategorized — vertyara @ 2:00 am

Wew…Beberapa hari belakangan ini saya sering susah tidur dan saya putuskan untuk menunggu ngantuk sambil baca ulang novel favorit saya Twilight Saga (yang pastinya jadi berulang ulang dibaca sampai hampir hafal luar kepala). Baca ulangnya sih ngacak, dari mulai baca halaman tengah terus kalo bosen baca awalnya lagi lalu pindah ke cerita akhir bahkan ganti ganti judul bukunya juga ( New moon,Eclipse,Breaking Dawn..Gitu deh..) pokonya serba ngacak!!..tapi tetep ngarasa baca buku2 ini sangat menyenangkan terutama karena saya selalu memposisikan diri sebagai tokoh utamanya yaitu “Bella”..imajinasi saya jadi melayang kemana2 terutama yang berhubungan dengan Vampir Vampir yang rupawan ( Seperti dalam Ceritanya “Sempurna” )..
Biasanya saya baru akan mengantuk saat membaca novel itu kira-kira pukul 2 dini hari,dan ZZZZzzzzzz..tertidurlah saya….
Dan dimulailah mimpi yang tidak Jelas tentang kehidupan bersama Vampir Vampir tampan dan cantik yang menempatkan saya sebagai manusia satu2nya dan peran utama….Hahaha…mungkin saya kebanyakan baca buku,terlalu terobsesi menjadi seperti “Bella”..dan kebanyakan ngehayal aja….Ga penting banget sih…tapi senangnya saya selalu mengingat detil mimpi saya yang baru beberapa kali ini terjadi, padahal saya sering lupa bila habis bermimpi…mungkin karena saya bermimpi tentang apa yang telah saya baca…hehehe
Dampak positifnya ( Selain rasa senang yang mungkin aka membuat pembaca blog ini akan meutar bola mata dan berkata “Pliss dehhh”)…walaupun saya baru tidur jam 2 dini hari semenjak saya sering bermimpi jadi “Bella” saya tetap bisa bangun pagi jam 6 pagi dengan segar tanpa merasa kurang tidur. Padahal biasanya paling pagi saya bangun jam 9 kalo tidurnya selarut itu, ya maklum pengangguran,,rasanya ga terlalu penting bangun terlalu pagi bila kamu kerjaan sehari hari yang penting hanya merapihkan kamar tidur sendiri dan mencuci baju ( itu juga dilakukan karena ga ada kerjaan lain dan karena pengen baju saya lebih wangi dari baju anggota keluarga yang lain…hihi )…
Ya pokoknya walau Twilight bikin mimpi saya jadi serba Vampir saya sangat menikmatinya…terutama karena saya orang yang Aneh dan Penyendiri….walaupun saya cukup menarik untuk saya nikmati sendiri…hehehe
Sekian dul ah…maaf maaff ya kalo yang baca postingan saya ngerasa pusing atau sampai matanya cape karena kebanyakan diputar putar…yahhh…mungkin bisa tahan baca sampai sebaris aja udah bagus ontuk cerita ngebosenin kaya gini…Tapi bagaimanapun inilah cerita saya…hihihi…”Twilight Saga Lovers”

Bella

Twilight

Juli 7, 2010

Hello world!

Filed under: Uncategorized — vertyara @ 9:34 am

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Blog di WordPress.com.

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.